Petunjuk Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman

6 Dec 2015

Petunjuk Cara Pemakaian Crystal X yang Benar dan Aman harus diperhatikan karena pemakaian yang tepat memberikan hasil yang sempurna. Crystal X bisa digunakan baik untuk wanita yang masih muda maupun yang sudah dewasa tentunya dengan memperhatikan cara pemakaiannya yang tepat. Ada beberapa perbedaan penggunaan Crystal X bagi yang sudah menikah atau yang belum menikah karena kondisi kelamin pun berbeda antara yang sudah menikah dengan yang belum menikah. Dengan adanya perbedaan tersebut, maka cara pemakaian Crystal X bagi yang sudah menikah dan yang belum menikah pun harus diperhatikan. Untuk itu, pelajari petunjuk cara pemakaian crystal x yang benar dan aman untuk bisa mendapatkan manfaat yang maksimal.

Untuk yang belum menikah, pemakaian Crystal X bisa dilakukan dengan tiga cara berbeda. Yang pertama adalah membasahi Crystal X terlebih dahulu dengan air yang bersih lalu oleskan pada bagian bibir kelamin. Biarkan beberapa saat dan tunggu sampai kering baru kemudian dibilas. Setelah pemakaian hendaknya crystal X dibilas dan dikeringkan kembali sebelum disimpan. Pemakaian kedua adalah dengan terlebih dahulu merendam Crystal X di dalam air hangat selama dua menit. Rendam bagian kelamin di dalam bekas air rendaman tersebut selama 15 menit baru dibilas dengan air. Cara pemakaian Crystal X yang ketiga untuk wanita yang belum menikah adalah dengan merendam Crystal X di air hangat dengan cara yang sama seperti sebelumnya, namun air bekas rendaman tersebut digunakan untuk membasuh bagian kelamin baru kemudian didiamkan selama 15 menit sebelum dibilas.

Untuk wanita yang sudah menikah, cara pemakaian Crystal X ada dua, yang pertama adalah dengan membasahi Crystal X dengan air, gunakan untuk mengoles bibir vagina dan diamkan selama beberapa saat sampai kering baru kemudian dibilas hingga bersih. Cara penyimpanannya pun sama dengan membilas dan mengeringkan Crystal X terlebih dahulu. Cara yang kedua adalah setelah Crystal X dibasahi dengan air bersih, masukkan ke dalam vagina dan putar ke kiri sepuluh kali, kemudian kanan sepuluh kali. Setelah Crystal C dikeluarkan, diamkan vagina selama beberapa saat baru kemudian dibilas. Cara penyimpanannya pun sama seperti sebelumnya.

Ada beberapa efek yang muncul setelah pemakaian atau bisa disebut juga dengan efek pemakaian crystal x seperti rasa panas dan perih, namun hal ini wajar karena kulit pada vagina sedang menyesuaikan dengan kandungan yang ada di dalam Crystal X. Reaksi lain yang bisa muncul adalah rasa gatal dikarenakan adanya cairan yang keluar dari dalam vagina yang merupakan cairan bakteri sehingga wajar jika vagina terasa gatal. Untuk itu setiap cairan yang keluar harus dibasuh sampai bersih agar gatal bisa hilang. Cairan yang merupakan bakteri biasanya berbentuk kental dan berwarna kekuningan, namun ini bukan cairan berbahaya. Dengan keluarnya cairan tersebut maka bibit penyakit yang berada di dalam vagina bisa dikeluarkan. Untuk itu, Anda tidak perlu ragu dan takut karena dengan cara pemakaian Crystal X yang benar, vagina bisa tetap bersih dan sehat dari berbagai bibit penyakit.

Selain informasi pada artikel ini yaitu petunjuk cara pemakaian crystal x yang benar dan aman, perlu mendapat perhatian yang lebih juga mengenai keaslian produk crystal x ini. Hal ini diharuskan karena maraknya penjual yang tidak bertanggung jawab yang memalsukan produk crystal x nasa ini dengan cara meniru dan menjual dengan harga yang relatif lebih murah. Oleh karena itu saya sendiri menganjurkan kepada bunda dan sista untuk lebih menggali informasi tentang crystal x asli dan crystal x palsu. Berikut akan kami berikan penjelasan lengkap perbedaan crystal x asli dan crystal x palsu. Semoga bisa bermanfaat untuk menambah pengetahuan terkait produk crystal x.

Nakhrisah Nur Fahlefi ( fifi )

Whastapp : 081226994477

Pin BB : 2B02AA5D


TAGS crystal x


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post